SEMUANYA BERAWAL DARI MIMPI

Hana Anisa Minta Maaf atas vidionya



Hana Anisa benar-benar menjadi sosok perhatian di jagad dunia maya dua hari terakhir.
Namanya bertahan di Google Trend selama dua hari. Bahkan hingga Kamis (26/10/2017) mesin pencari raksasa Google direpotkan dengan kata kunci 'Hana Anisa' atau 'Hana Annisa'.


Untuk melihat Video Indonesia Lainnya KILIK DISINI

Yang terbaru kata kunci Video Mahasiswi UI mencuat setelah otoritas universitas ternama Indonesia itu membuat klarifikasi.
Video mesum berdurasi 5 menit dan berbagai video lainnya, yang dilakukan lulusan mahasiswa UI atas nama Hanna Anisa (HA) menjadi viral di jagad maya dan media sosial.
Atas apa yang telah terjadi ini, melalui sejumlah akun instagram yang mengaku sebagai Hanna Anisa, dirinya meminta maaf atas tersebarnya video itu.
Salah satunya melalui akun hanna.anisaa. Entah apakah ini akun asli yang bersangkutan atau tidak.
Dalam postingan gambar di akun itu, hanna.anisaa mengatakan dalam gambar dengan kata-kata 'buat semuanya tolong maafin aku. Manusia punya kesalahan kok, dan mungkin saja aku khilaf'.
Dalam postingan lainnya, berupa gambar, akun ini memberikan komentar di bawahnya 'Hari ini berita gua sangat viral, ini semua udah telanjur gua sedih, tapi harus bagaimana. Gua ngaku salah gua ngelakuin itu semua dan gua tanggung jawab semuanya. Tapi kenapa ada orang jahat yang nyebarin video gua'.
Dari komentar itu, akun ini mengaku bahwa video mesum dirinya yang beredar dan viral bukanlah disebarkan olehnya tetapi oleh orang lain.
Sebelumnya Kepala Humas dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Universitas Indonesia (UI) UI, Rifelly Dewi Astuti, menuturkan pihaknya telah mengecek terkait beredarnya video mesum di jagad maya atau di media sosial dan you tube serta instagram, yang diduga dilakukan mahasiswi UI atas nama Hanna Anisa.
Dari hasil pengecekan, kata Rifelly, diketahui bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI dan sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI.
"Jadi dia sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI sebagaimana tercantum di berbagai judul video. Segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut maka akan menjadi tanggung jawab pribadi yang bersangkutan," kata Rifelly, kepada Warta Kota, Rabu (25/10/2017) malam.
Dua Video Beda Versi
Ada sebanyak dua video yang terbesar di media sosial.
Dengan durasi yang berbeda-beda mulai dari 2 menit hingga 5 menit.
Terpantau sejak subuh tadi warganet di media sosial ramai-ramai mencari link video tersebut.
Sementara itu berdasarkan penelusuran tribun-timur.com di akun media sosial instagram si oknum wanita.
Tertulis postingan untuk meminta warganet menghapus video 'mesum'-nya tersebut.
Berikut beberapa tanggapan dari warganet.
@Syahrul_COS3 : "Hanna Anisa #T E R C Y D U K
@rexxraptor : "baik dari subuh pada rame Hanna Annisa
Lokal gak ada matinye emang."



@xenozaga48 : "Ga tau. Ada yg bilang anak ui. Gw sih nyari gara2 di ig dia bilang "yg punya video gw apus plis" kwkwkwkkw."
@ arifrahman0909 :" iya udah lihat kok videonya.. kurang garang."
@febrirene : "video gw sama hanna anisa jangan disebar woi!!!."
@dulaaay : "Mayan sih wkwk."
@kirito_nagi : " Linnnnk mana linkkkk!!! Wkwk asoo."
Lantas seperti apakah wajah Hanna Annisa.
Saat ditelusuri ada akun smule hannaniss yang sedang menyanyikan lagu berjudul 'Kau Adalah'.
Netizen menduga wanita tersebut adalahHanna Annisa yang sedang heboh dibicarakan banyak orang.
Video tersebut tak terlalu memperlihatkan wajahnya.
Wanita di video itu berambut pendek dan berkacamata.

No comments:

Post a Comment